Artichoke
"JALANI HARI DENGAN SENYUMAN DAN SEMANGAT"

Senin, 04 Agustus 2014

Info Kuliah Gratis



Kuliah Gratis? Bogor EduCARE Saja
“Bogor Educare” beberapa orang mungkin sudah tahu apa sih Bogor Educare. Tapi pastinya masih banyak orang yang tidak mengetahuinya terutama rekan-rekan yang masih duduk di bangku SMA/Sederajat atau pun yang sudah lulus. Untuk yang masih bingung dalam memilih melanjutkan pendidikan kemana, yang biayanya gratis dan nyaman belajarnya. Pada kesempatan kali ini, saya sengaja menulis artikle tentang kampus yang memiliki semua kriteria diatas. Untuk lebih jelasnya yuk kita simak dengan membaca seluruh bagian dari artikle ini.



Hal-hal Penting Tentang Bogor EduCARE
Dari sejak didirikan pertama kali sampai sekarang sudah menginjak untuk angkatan 18, Bogor Educare masih tetap dengan program unggulannya yaitu menyediakan pendidikan gratis bagi siswa yang ingin melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi akan tetapi memiliki keterbatasan biaya. Setelah menjalani berbagai proses seleksi masuk Bogor EduCARE maka para siswa akan mendapatkan Beasiswa Kuliah Gratis 100% di Bogor EduCARE.
Apa Saja Program Pembelajaran di Bogor Educare ?
 Bogor EduCARE memiliki program pembelajaran yang sangat profesional. Bogor EduCARE memberikan pembelajaran yang berhubungan dengan tenaga administrasi. Yang menjadi program unggulan adalah Bahasa Inggris dan Komputer dan tentunya dengan diimbangi dengan program lain yang mendukung. Pendidikan Agama Islam pun sangat di terapkan di Bogor EduCARE. Selain ilmu tentang tenaga andministrasi, di  Bogor EduCARE dianjarkan keterampilan untuk menjadi seorang entrepreuneur dengan mata kuliah entreupreuneurship. Ilmu dan keterampilan yang diberikan di Bogor EduCARE Inssyallah akan mempermudah siswanya dalam dunia kerja.

Apa Saja Fasisilitas di Bogor EduCARE ?
Banyak sekali fasilitas yang diberikan oleh Bogor EduCARE untuk menunjang proses pembelajaran, diantara adalah:
·         Biaya kuliah yang gratis selama masa pendidikan.
·         Makan siang dari hari Senin s/d Jum’at
·         Ruang kelas yang sejuk dan nyaman
·         Perpustakaan
·         Mushola
·         2 lab komputer
·         1 lab bahasa
·         Locker untuk masing-masing mahasiswa
·         Projector (untuk proses pembelajaran di kelas)
·         Infocus (untuk proses pembelajaran di kelas)
·         Laptop (untuk proses pembelajaran di kelas)
Berapa lama Masa Belajar di Bogor EduCARE ?
Secara keseluruhan Masa Belajar di Bogor EduCARE adalah 18 bulan, dalam kurun waktu tersebut ada beberapa aspek diantaranya : 12 bulan untuk teori dan sisanya untuk Praktek Industri/ PKL, Penyusunan Laporan Hasil Praktek Industri, Sidang dan diteruskan dengan Wisuda.
Untuk masa pembelajar dalam kurun waktu 12 bulan yaitu dari hari Senin s/d Jum’at dari jam 08.00 s/d 16.00 WIB.
Itu lah sebagian kecil gambaran untuk Bogor EduCARE. Tempat dimana kita bisa menimba ilmu secara gratis dengan dilengkapi fasilitas yang lengkap.
Info Lebih Lanjut
Kunjungi :
Jl. Cikiray RT 03 RW 06 Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor
Hubungi :
Telp (0251) 8271-607 Fax. (0251) 8271-608
bogoreducare@gmail.com
http://bogoreducare.org
http://pmb.bogoreducare.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar